Anak Rantau


nggak sulit kalo cuma disuruh mudik pas lagi jamannya kuliah, ntar juga balik lagi ke Jogja. tapi sekarang setelah wisuda, kata-kata pulang itu sifatnya horror mencekam dan mengkhawatirkan. khawatir nggak bisa balik k jogja, khawatir pisah sama temen-temen, dan khawatir pacar kegebet orang pas lagi LDR. soal LDR gw pernah punya pengalaman pait walaupun ada manisnya juga. haha. tapi yang selalu gua tanemin ke diri gw adalah "anak rantau harus pulang ke rumah untuk untuk memajukan daerahnya" ituu. gw juga tau hari-hari kayak gini emang bakal terjadi disetiap kehidupan. ketemu dan dipisahkan itu kayak sebuah cerita yang bermanfaat yang nantinya bisa kita ambil hikmahnya. karena sejatinya hidup adalah mempersiapkan diri untuk berpisah dan mengambil kisah didalamnya.  sulit memang awalnya tapi hidup harus terus berlanjut, life must go on (semoga bener tulisan gw).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama