Watak dan Karakter

mungkin setiap manusia mempunyai sifat dan watak yang berbeda. kita harus bisa menyesuaikan itu semua. kadang orang yang kita anggap sahabat pun belum tentu bisa memahami watak kita. bicara soal watak dan karakter, gw punya sedikit cerita tentang itu semua. gw punya temen yang bertahan dua tahun buat dapetin cewek yang dy suka, ya walaupun pada akhirnya si cewek jadian sama cowok lain. tapi yang gw tau dari mereka ini, jauh sebelum sicewek jadian ama cowok lain.. mereka itu deket kayak orang nikah pacaran. gak perlu gw ceritain kan gimana ABG jaman sekarang pacaran. gw yakin mereka mah bakal pacaran. tapi ibarat film box office yang endingnya gk penah ketebak, ternyata mereka gk jadian. kan fak banget, nah loh kok gw yang emosi -_-
selidik punya selidik ternyata yang jodohin tu doi adalah sahabat kawan gw ini. ya walaupun si cewek juga ganjen sih menurut gw. ya gimana gak ganjen baru putus ama pacar yang lama kira-kira 1 minggu udah jadian lagi sama yg baru. nah kawan gw yang 2 tahun nunggu jadi apa?  paling kalo d jadiin patung, kawan gw itu udah jadi patung pancoran kali.
gw ikutan kecewa aja pas tau itu cewek jadian ama cowok lain gegara sahabat kawan gw sendiri. semenjak dari situ gw selalu mikir, sahabat yang paling setia sama gw adalah Tuhan. gua bisa cerita banyak sama Tuhan, tapi Tuhan gk ember, gak pernah menjerumuskan gw atau ngambil apapun dari gw tanpa alasan. udah berasa kayak ustad belum sih gw. haha
semua hal dapat terjadi dikehidupan kita. pelajari segala hal yang ada disekeliling kita. dicintai dan dibenci adalah timbal balik dari segala hal yang telah kita perbuat. so, belajar lah buat memahami perasaan orang lain agar orang lain juga mau memahami kita.
buat kawan gw "RYN"  sabar yak, gak semua yang kita lakuin bakal dibalas baik sama orang. yang perlu lu lakuin cuma tetep berbuat baik tanpa harus takut terluka lagi. semangat broh. 
oke segitu dulu yak. lama gak nulis. tulisannya kadang bleppotan dan tolong dimaklumi. hhi selamat ber-sunmor ria buat warga Jogja. motto mahasiswa yang mau pergi ke sunmor "berangkat gak pakek sendal, pulang pakek sendal" tau deh nyolong d mana itu. haha . semangat pagi :)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama